Rabu, 24 Februari 2010

Saosin Membakar Kota Kembang


The Venue Concert Hall, Eldorado, udah dipenuhi fans Saosin sejak siang hari. Hujan yang turun sama sekali ga menghalangi langkah ribuan muda-mudi Bandung, bahkan dari luar kota yang udah ga nahan buat berjingkrak bareng.

Konser dimulai jam 16.30, mundur 30 menit dari jadwal seharusnya. Cove Reber, Beau Burchell, Justin Shekoski, Alex Rodriguez, dan Chris Sorenson langsung menghentak dengan lagu pertama berjudul 'I Keep My Secrets Safe' dari album 'In Search of Solid Ground'.

Concert hall dengan kapasitas 3000 orang itu nyaris penuh. Penonton pun semakin terpuaskan dengan kualitas sound 40.000 watt yang menggetarkan lantai. Ditambah aksi khas Justin yang memutarkan gitarnya beberapa kali. Penonton semakin riuh bertepuk tangan.

Selalu ada hal lucu dalam sebuah konser. Cove meminta penonton untuk bikin circle-pit, namun penonton malah cuek atau ga ngerti, dan terus ngelanjutin jingkrakannya.

Sama dengan konser-konser lainnya, mereka pun memberikan sebuah endcore yang diakhiri dengan lagu berjudul 'They Perche on Their Stilts, Pointing, and Daring Me to Break Custom' dari album 'Translating the Name'. Seperti biasanya, Saosin menutup konser dengan foto satu band di atas panggung, membelakangi penonton. Ngga berhenti di situ saja, Chris dan Cove pun membagikan minuman, stick drum, kaos, dan lainnya.

Konser berakhir sekitar pukul 18.00. Semua penonton pastinya sangat puas, ditambah Cove yang turun panggung dan melayani permintaan foto dan tanda tangan dari fansnya. 'Saosin, nanti ke sini lagi ya!' ungkap salah satu penonton ketika rombongan Saosin meninggalkan venue.

0 komentar:

Posting Komentar